Senin, 22 Mei 2017

Apa Komentar Pembalap Perempuan Soal Yamaha Jupiter MX 150?

Sebelum saat resmi dikenalkan, mass media yang turut di Sirkuit Karting Sentul, Bogor di buat takjub dengan tindakan pembalap melingkari satu putaran penuh sirkuit dengan panjang 1, 2 km. itu.

Pembalap yang wearpack hitam dengan helm bercorak ramai serta bertuliskan " Barbie ". Badan mungilnya saat agresif menunggangi Yamaha Jupiter MX 150 selagi melibas trek lurus juga lincah menaklukan tikungan.

Selagi berhenti serta mengenalkan Yamaha Jupiter MX King didepan mass media, dia lantas buka helm yang digunakan. Saat itu juga keadaan jadi riuh dikarenakan sosok misterius itu merupakan seseorang wanita cantik.

Dia merupakan Indri Nurila Sari atau yang lebih di kenal " Indri Barbie ". Wanita mungil ini sebagai pembalap drag bike dengan sebutan lain balap trek lurus asal Bandung, Jawa Barat.

Ia berniat diundang Yamaha Indonesia buat rasakan segera performa dari motor berjuluk " King of Street ". Menurut wanita kelahiran 25 Agustus 1994 itu, Yamaha MX 150 benar-benar nyaman dikendarai.

" Motornya enak untuk di jalan. Lebih-lebih suspensinya, nyata-nyata serasi, " ungkap Indri Barbie yang mengawali karier didunia drag bike sejak mulai 2011 itu.

Bahkan juga, meskipun mengguankan kopling tangan, Indri menilainya bahwa Yamaha Jupiter MX King 150 benar-benar enteng dikendarai, terutama oleh kelompok udara. " Pokoknya enak banget, untuk cewek juga dapat. Serasi banget, " pungkas Indri yang udah menunggangi roda dua sejak mulai di bangku Sekolah Basic (SD) itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar